Rabu, 28 Maret 2012

Crush!

Dududududu,jadi gue bikin post ini tuh dalam rangka memperingati tujuhbelas agustusan gaada kerjaan-_-wekoweko.Nih jadi gue punya 2 orang Crushes(orang yang disukai)Oke ini frontal tapi nama latar,alur cerita,intonasi akan gue samarkan,agar dia gaktau dan tidak malu-maluin gue B-) Cerita awalnya juga akan gue modifikasi demi menjaga nama baik Kak Seto gue seorang.Soo,cekidot.

1.Legiman(Nama Samaran)
Legiman atau yang bisa kita panggil,Legi.Adalah anak yang sangat luarbiasa ganteng(menurut gue)Mukanya 
agak gimana gitu,jago main bola,pinter,blabla...Singkat cerita,Legi ini temen SD gue,dan sekelas Sekelas Sekelas(lebay-_-) sama gue.Dia ini termasuk anak kesayangan guru-guru karena dia pinter.                                                 Ohyaa.....gue udah suka sama dia semenjak kelas 3 sd loh............*jengjeng* cintaku     bertepuk sebelah            tangan guys:') Tapi yaaa,gapapa sih-_-toh masih banyak ikan di laut(eaea)Sekarang gue udah gaterlalu suka s                       ama Legi,tapi temen gue;Hanna..masih suka cakcakkin gue sama Legi.HAHAAHHAHA,kenangan yang dibuka lagi itu terasa menyakitkan yah,sesuatu:')

2.Mas Ganteng(Julukkan Samaran)
Di posisi kedu ada si 'MG' HAHAHAHAHAHHAHAHAAHAHAHH.Mas Ganteng ini..........satu les sama gue,dia itu ganteng....well,sama gantengnya kea si Legi sih-_-tapi kalo si Legi ini item gara-gara suka main bola,sedangkan si MG putih..........Padahal dia basket:') Anywaaay,MG jago main piano banget loooh.hehehehehehehehehehehehe.AAAAHHH POKONYA DIA LUCU.MG adalah seorang yang pintar,taat beribadah,baik,penurut,rajin,selalu menabung,makannya 4 sehat 5 sempurna Ya jadi gitudeeeh.Hehehehe.

Thanks for reading.Glad if you like this post:-D -Azenia

1 komentar:

  1. duhduhduhduh MGMG kau menyinari hari2 ajen bagaikan matahari eaea* wkwkwk btw follback yapp

    BalasHapus