Senin, 26 Maret 2012

Diary number one!

Thursday,March 27 2012.


Hari ini gue libur,tapi dari tadi pagi kerjaan gue tuh masa nangis terus....Alhasil mata gue jadi bengkak.h3h3h3h3.Yagitudeeeh,gue nangis gara-gara bonyok gue,yekali dah masa liburan gaboleh ngapa2in.Buka internet aja gaboleh,pergi gaboleh.Terus akhirnya gue memutuskan untuk bilang gue pengen kerumah Hanna ke bokap gue,karena pas itu nyokap gue lagi belanja ke Carrefour.


Gue: Aku boleh kerumah Hanna gak?
Bokap: Aduh,ngapain sih mbak?
Gue: Ya,main aja.Lagian bosen dirumah gaboleh main ini-itu
Bokap: Anak perempuan itu jangan dibiasain main kerumah orang deh-muka nyolot-
Gue: Tapikan aku juga jarang,orang gak di biasain juga yaa
Bokap: Udah-lah mendingan kamu belajar aja sana


Nyebelin banget gaksih woi?iiiiiiiiiiiiih nyebelin.Tapi..yang namanya bokap gue itu gak tahan ngeliat anak orang nangis,apalagi gue anaknya 0:) akhirnya gue naik keatas dan pura-pura marah.Dan sekarang.........Gue dibolehin main deh sama bokap...WOOOPWOOOP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar